Jakarta Mati Lampu


Jakarta mati lampu mungkin bukan berita spesial. Tapi, semalam saya melihat Jakarta mati lampu sebagian. Tepatnya di daerah Kebayoran lama.

Yang kadang lucu, ternyata tetangga sebelah masih ada lampunya yg nyala karena perbedaan gardu.

Yah, jadi inilah Jakarta saat gelap sebagian…

Continue reading “Jakarta Mati Lampu”

Advertisements

Cerita Dari Foto Instagram #5


bdse5fulbqg.jpg
Credit Daniel Mashudi

Mungkin kalian bakal gak percaya kalau hampir semua foto ini dijepret dengan kamera smartphone. Iya, teman-teman Newmont Bootcamp yang ke Buyat kali ini berkesempatan melihat keindahan daerah sekitar Teluk Buyat di Minahasa.

Banyak sekali yang bisa kami temukan disini mulai dari potret kerukunan antar umat beragama hingga kehidupan para nelayan pasca Tambang Newmont Minahasa Raya.

Continue reading “Cerita Dari Foto Instagram #5”

Cerita Dari Foto Instagram #4


image

Tidak bisa dimungkiri jika saya mulai belajar ngeblog dari Kompasiana. Saya tercatat mendaftar di Kompasiana pada tahun 2010. Meskipun setahun sebelumnya saya sudah menjadi silent reader di Kompasiana.

Setelah 6 tahun di Kompasiana, akhirnya terkumpul juga Kompasianer yang sama sama ngeblog di Kompasiana tapi berasal dari Tangerang Selatan. Beberapa saya kenal karena sering kopdar, ikut test drive bareng, memenangi lomba, hingga jalan-jalan bareng karena ngeblog di Kompasiana.

Continue reading “Cerita Dari Foto Instagram #4”

Cerita Dari Foto Instagram #3


image

Bukan gara-gara ini blog khusus makanan ya. Bukan…bukan… jadi ceritanya saya ngiler sama hadiah hadiah lomba foto instagram #pesonakulinernusantara2016, coba deh cek Ig @festivalkulinernusantara yah.

Makanan yang wajib difoto tentu aja kuliner Nusantara. Nah, ini kebetulan nasi merah dengan lauk khas Nusantara. Makanannya ya sengaja cuma sepotong tahu, potongan timun, sate keranf dan sambal. Ada sih sayur asemnya, cuma framenya gak muat disini haha.

Continue reading “Cerita Dari Foto Instagram #3”

Cerita Dari Foto Instagram #2


image

Hari Sabtu dan Minggu memang waktunya untuk family time. Tapi, untuk kesempatan mengupgrade diri, saya tak ragu untuk izin sama istri. Iya, istri saya pengertian kalau masalah belajar. Dia tau kalau saya susah ditahan jika punya kemauan belajar hal baru.

Nah, saat ada kesempatan belajar desain grafis dari Langit Amaravati, saya langsung booking jauh-jauh hari. Soalnya saya tipe orang yang mudah belajar dan suka bertanya sama ahlinya haha. Padahal alasan males belajar otodidak.
Continue reading “Cerita Dari Foto Instagram #2”

#GueNyoblos Pemilu Legislatif 2014


Continue reading “#GueNyoblos Pemilu Legislatif 2014”

Weekly Photo Challenge: Horizon


These are my collections about Horizon. Mostly in Thousand Island Jakarta Enjoy 🙂