Cerita Dari Foto Instagram #2


image

Hari Sabtu dan Minggu memang waktunya untuk family time. Tapi, untuk kesempatan mengupgrade diri, saya tak ragu untuk izin sama istri. Iya, istri saya pengertian kalau masalah belajar. Dia tau kalau saya susah ditahan jika punya kemauan belajar hal baru.

Nah, saat ada kesempatan belajar desain grafis dari Langit Amaravati, saya langsung booking jauh-jauh hari. Soalnya saya tipe orang yang mudah belajar dan suka bertanya sama ahlinya haha. Padahal alasan males belajar otodidak.

Ya, bayangin aja. Mungkin aja proses belajar Langit sejak tahun 2009 bisa didapat intisarinya hanya dalam 4 jam kursus singkat. Bener gak? Jadi, untuk belajar, saya gak pernah ragu untuk mbayar meski sukanya di mbayarin apalagi kalau buat traveling. hahaha.

Oh ya, hasil belajar sama Langit langsung saya post hari itu juga. Dan… rasanya mendapat sambutan hangat di linimasa facebook. Mungkin mereka gak percaya kalau itu yang buat aku. Iya, itu aaaakuuuu hahaha.

image

Kamu tau dong ini dimana? Benar, ini salah satu stasiun CL paling kekinian. Pose ini memang salah satu pose paling mainstream. Tapi banyak dapet like di instagram juga dj fb.

Sayangnya foto andalan ini belum bisa mendongkrak tulisan saya yang dijadikan bahan buat lomba blog tentang CL. Tapi, saya senang kok. Soalnya gara gara foto ini malah banyak yang penasran dengan wujud baru Stasiun Palmerah.

image

Nah, kalau yang ini kegiatan rutin tiap libur. Iya, kebetulan ayah mertua saya baru saja membeli sepeda ini. Wal hasil ya anak saya minta dolan, jalan jalan ke Villa Dago sepeda ini.

Lucunya ya sepeda ini kok jadi primadona. Banyak anak anak kecil yang melihat kami berdua menunggangi serta mengayuh pelan sepeda ini. Rasanya udah kaya Ferarri deh, kemana mana diliatin pejalan kaki. Jadi, feel nya udah dapet. Intinya saya gak terlalu perlu beli Ferarri meskipun gak mampu. Hahahahahaha.

2 thoughts on “Cerita Dari Foto Instagram #2

    1. ini siang gak pake lightning, sinar alami matahari🙂 keren banget arsitekturnya untuk sekelas CL jalur Tanah Abang – Maja🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s