Mosquito Catcher, Perangkap Nyamuk Dari SHARP Plasmacluster


mosquito catcher sharp

Mosquito Catcher atau perangkap nyamuk dengan teknologi tinggi memang baru pertama kali dikeluarkan oleh SHARP. Hebatnya lagi, SHARP melengkapinya dengan air purifier plasmacluster yang dikenal hebat dalam mengatasi bau dan menonaktifkan virus yang bisa mengakibatkan beberapa penyakit. Selain mengeluarkan produk terbaru mosquito catcher, SHARP juga mengeluarkan mite catcher yang juga lagi-lagi dilengkapi dengan plasmacluster. Penasaran apa sih manfaatnya plasmacluster disematkan pada kedua produk teranyar SHARP ini?

mosquito catcher sharp

Berlokasi di Panjang Jiwo Resort Sentul, saya bersama 19 orang blogger lainnya mendapatkan pengalaman berharga mengenai product knowledge dari SHARP. Mereka menyelenggarakan acara yang berbeda dari biasanya dengan mengajak blogger mengikuti blogger camp di Panjang Jiwo Resort, Sentul selama satu hari satu malam (31/10).

mosquito catcher sharp
Panjang Jiwo Resort

Sebagai peraih top brand 2015 dan best brand 2015, SHARP tidak mau main-main dalam melakukan inovasi produknya. Maka, setiap produk yang diproduksi benar-benar diciptakan untuk mengatasi problem yang dihadapi oleh masyarakat luas.

Problem yang akan kita hadapi pada musim hujan mendatang adalah nyamuk. Iya, benar, nyamuk akan menjadi problema yang bisa mendatangkan bencana jika tidak diantisipasi dengan baik. Beberapa nyamuk teridentifikasi mengakibatkan penyakit demam berdarah dan malaria. Sebab itulah, SHARP menciptakan alat perangkap nyamuk, mosquito cather yang canggih.

SHARP dikenal dengan beberapa produk unggulannya seperti TV LED Aquos IIOTO dan beberapa produk lain yang sudah menggunakan teknologi plasmacluster seperti di AC, Kulkas bahkan Car Air Purifier yang banyak digunakan oleh pengusaha rental untuk menghilangkan bekas asap bau rokok yang tertinggal di mobil.

Nah, inovasi ion plasmacluster kini diterapkan kembali pada air purifier yang juga berfungsi sebagai mosquito catcher. Menarik bukan?

Dengan data 33 Watt, istirahat kalian akan dilindungi oleh mosquito catcher semalaman. Mosquito cathcer ini diproduksi berdasarkan penelitian tentang kebiasaan nyamuk. Beberapa habits nyamuk yang teridentifikasi seperti

  1. Menyukai warna hitam
  2. Menyukai sinar ultraviolet
  3. Menyukai tempat tersembunyi

Nah, dari tiga habit tersebut maka diciptakanlah mosquito cathcer yang berwarna hitam, memiliki sinar ultraviolet untuk mengundang nyamuk serta disiapkan lubang semacam persembunyian yang pasti disukai oleh nyamuk. Wah, mantep deh pokoknya nih. Dengan tiga senjata pamungkas untuk mengundang nyamuk tersebut hasilnya terbukti bahwa mosquito cathcer mampu mengundang nyamuk tanpa harus menggunakan bahan kimia untuk mengusirnya.

mosquito catcher sharp
Harry Kusano dari SHARP Indonesia

Jika kalian terlalu banyak menggunakan bahan kimia untuk mengusir nyamuk, dapat dipastikan nyamuk akan membentuk imun tubuhnya sendiri sehingga lama kelamaan akan kebal dengan dosis tertentu.

Inilah yang tidak diinginkan oleh SHARP. Semua produk yang dihasilkan haruslah ramah lingkungan dan tidak membahayakan manusia dan lingkungan. Mosquito Catcher ini bahkan satu-satunya produk di dunia yang digabungkan dengan air purifier. Dengan begitu kalian bisa mendapatkan triple manfaat dari mosquito cather ini. Pertama, udara segar. Kedua, bebas nyamyuk. Ketiga, kesehatan terjamin. Produk yang worth it banget ini cocok buat daerah pemukiman padat penduduk terutama daerah pabrik seperti di Bekasi dan Cikarang.

Kenapa? Alasannya karena SHARP telah menguji coba mosquito cathcer ini di beberapa daerah di JABODETABEK secara acak. Dan hasilnya yang paling banyak tertanggap itu adalah nyamuk Cikarang. Mungkin mereka jomblo sehingga mudah tertarik hahahahahaha…..

Yang menarik adalah air purifiernya mampu menghilangkan bau dan pastinya menonaktifkan virus. Bahkan di salah satu TK di BSD. Air purifier ini digunakan di kelas mereka ketika ada salah satu anak didiknya yang sakit namun tetap ikut sekolah. Menurut testimoni salah satu gurunya, air purifier itu ternyata mampu mencegah penyakit menular dan memproteksi anak-anak yang sehat dari penyakit.

Nah, untuk melihat sejauh mana manfaat dari air purifier plasmacluster ini silahkan tonton video dibawah ini.

Dari video diatas kita bisa melihat bahwa penciuman anjing yang lebih kuat dibandingkan dengan manusia saja bisa tertipu dengan SHARP air purifier plasmacluster. Inilah teknologi yang diterapkan pada mosquito cathcer SHARP.

Nah, dibelakang atau tempat sembunyi mosquito catcher sudah disiapkan sticky sheet yang sangat kuat dan lengket untuk mencegah nyamuk terbang kembali. Sticky sheet ini bisa bertahan sampai dengan sebulan loh. Bahkan sticky sheet ini memiliki tiga lapisan. Jadi, setelah lapisan pertama sudah penuh dengan nyamuk, tinggal dilepaskan dan lapisan kedua akan siap lagi menjadi pengikat nyamuk yang masuk perangkap.

mosquito catcher sharp

Yap, benar. Mosquito cather ini menjadi dewa penolong saat bencana asap. Dengan intensitas yang cukup tebal, filter mosquito cather memang harus terus dipantau dan dibersihkan. Tenang aja genk, Customer Service SHARP pada awalnya akan memeberikan traning bagaimana cara merawat dan membersihkan mosquito cathcer. Selanjutnya kita tinggal pesan saja spare partnya dan bisa diantar gratis loh, tapi sayangnya layanan antar gratis ini baru ada di Jakarta saja.

Jadi genk, tiga manfaat utama mosquito cather ini bertambah lagi karena mampu membersihkan debu ruangan hingga tuntas. Keren ya genk?

Kita lihat yaa videonya…

Dani kami, para blogger bisa merasakan untuk yang pertama kalinya tidur dijaga oleh mosquito catcer SHARP. Tidur nyenyak tanpa nyamuk plus udara segar dari air purifiernya yang menyehatkan.

mosquito catcher sharp mite catcher

Produk kedua dari SHARP adalah mite cathcer. Ini sejenis vacuum cleaner super genk. Selain menggunakan tenaga sedot yang powerful juga menggunakan sistem pemanasan hingga 40 derajat celcius. Fungsinya apa sih kok sampe dipanasin segala kayak gosokan? Nah, ternyata tungau itu tidak bisa di sedot oleh vacum cleaner biasa genk. Inilah mengapa proses pemanasan itu yang akan membuat tungau lelah untuk bertahan hahahahaha.

Nah, selain itu proses pemanasan hingga 40 derajat celcius ini aman kok untuk pakaian dan segala jenis seprai atau sarung bantal.

Yang mengejutkan menurut penelitian internal SHARP, tungau itu bisa bertelur hingga 2ooo telur loh genk. Belum lagi ditambah dengan bangkai tungau yang mati dan tetap bersarang di kasur atau sofa kita. Mungkin itulah mengapa kita kerap bersin dan alergi terhadap debu, padahal kita tidak tahu ternyata di furniture kita banyak bersembunyi tungau-tungau yang menyebabkan penyakit asma.

Mau tau ukuran tungau geng? Waduh ini binatang mikroskopis banget, ukurannya sekitar 0.2 sd 0.3 mm. Wah kalau pake mata telanjang jelas gak bakal kelihatan genk. Makanya mite catcher ini udah jadi most have utensil dah.

Nah, putaran sentrifugral mite cather ini yang memastikan para tungau tewas di mangkuk mite cathcer. Mangkuk mite catcher ini gampang di bersihkan kok genk. Sekali lagi kalau merasa sudah ada yang bermasalah dengan alat elektronik SHARP kalian tinggal telpo aja CSnya atau kalian bisa donwload apps satu-satunya pelayanan CS di smartphone kalian disini. Jika ingin langsung bisa juga lewat sini.

Untuk harga keduanya pastilah tidak murah tapi manfaatnya worth it banget buat kesehatan loh genk. Buat para blogger tenang aja karena bakal ada blog competitionnya kok dengan hadiah Mosquito Catcher plus Air Purifeir dari SHARP INDONESIA.  Range harga kedua produk tersebut ada di angka 3 sampai dengan 4 juta rupiah. Sakali ikutan lomba blog pasti dapet lah bisa kebeli satu alat bermanfaat ini.

mosquito catcher sharp

Yang menarik waktu didemokan, mite catcher ini bisa menghisap semua tepung dibalik sarung bantal merah kotak-kotak itu loh. Jadi initinya saat mite catcher ini digunakan tak perlu repot membuka sarung bantal, sarung sofa ataupun seprai, tinggal sedooott aja. Cuma cara penggunaannya harus seperti menyetrika atau menggosok pakaian. Yap, benar,,, rada pegel memang tapi kan demi kesehatan yah genk hehehehe.

Ada tantangan dan masa depan blogger yang seru banget buat dibahas di postingan berikutnya ya genk. Topik presentasi yang menarik dari CEO IDBLOGNETWORK.

mosquito catcher sharp

Nah, malemnya kami seseruan bareng kecuali saya sih tweeps. Maklum inget sama umur wkwkwkwkw. Ada yang kalian kenal enggak siapa mereka dibalik topeng-topengnya?

Nah ini mereka yang berani gila mendapatkan apresiasi dari SHARP Indonesia genk

mosquito catcher sharp

mosquito catcher sharp

mosquito catcher sharp

Well done. Thanks to SHARP Indonesia and IDBLOGNETWORK yang sudah undang saya di acara bloggercamp kemarin. Next, saya tunggu janji factory visitnya tahun depan yaaahhh🙂

Salam Hangat

3 thoughts on “Mosquito Catcher, Perangkap Nyamuk Dari SHARP Plasmacluster

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s