Dalam 3 Hari, Video Ini Ditonton 69 Juta Kali


DzulfikarAlala – Siapa yang tidak kenal penyanyi Solo Adele? Penyanyi yang mulai hits sejak tahun 2011 dengan lagu mellow-nya “someone like you” ini benar-benar menggebrak “dunia” dengan single terbarunya Hello.   Saat ini saja tercatat dichannelnya, lagu Helo – AdeleVEVO, di Youtube sudah di tonton hingga 69.020.765 (17.55 WIB).

Adele Hello
Adele (sumber Adele)

Bahkan “Hello” sudah mencatatkan rekor penjualan terbanyak dalam penjualan digital di Amerika Serikat, seperti dikutip dari billboard.com.

Sebelumnya, Adele juga pernah mencatatkan rekor sales week menurut perhitungan Nielsen Music pada akhir bulan Mei, 2011 hingga mencatatkan penjualan 353,000 kali download. Saat itu Adele menggebrak dengan “Rolling in the Deep-nya”. Kini kembali lagi Adele menggebrak dunia musik yang baru saja di launching belum seminggu hingga 450.000 download dalam dua hari. Angka tersebut tentu akan meledak jika dihitung dalam sepekan.

Kualitas suara Adele dan penghayatan Adele benar-benar menjadi fenomena menarik. Menurut sumber Billboard, Adele sudah mencatatkan atas nama rekornya sendiri dengan tiga lagunya secara berturut-turut mulai dari “Rolling in the Deep”, “Someone Like You” dan “Set Fire to the Rain.”

Kini kita akan melihat seberapa jauh perolehan rekor Adele dengan “Helo” yang sudah melebihi penjualan single album rekornya sendiri.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s