Aeon Mall, Surganya Anak-Anak


image

Aeon Mall BSD yang lagi ngehits itu ternyata benar-benar surga buat anak-anak. Hari Ahad lalu saya baru saja ditodong oleh anak saya untuk datang kesana. Anak saya udah kebelet pengen dapet kado ultah. Dibujuk rayu supaya nunggu sampe hari H-nya aja udah gak mempan. Bahkan sampai minta dia puasa gak minum susu selama dua bulan pun disanggupinya. Repot Dah!

“Nanti aku kan masih bisa makan, masih bisa minum teh manis, jadi gak perlu minum susu. Aku kuat kok gak minum susu 2 bulan (Ebeb, 2yo)”

Ya mana ada sih orang tua yang tega. Akhirnya break the rule juga. Orang tua ujiannya emang harus konsiten dan komit menerapkan kedisiplinan sama anak-anak. Tapi sesekali boleh lah fleksibel, wkwkwkw alesan orang tua ala Indonesia.

Finally, Mallnya beneran adem. Konon kata orang orang yang sudah lebih dulu menginjakkan kakinya, banyak resto asal Jepun. Bener sih, cuma sebagai muslim yang taat, saya kudu pilih-pilih mana resto yang benar Halal. Ujung-ujungnya saya makan di Bakmi GM juga hahaha😀.

Cus setelah sampe dianter pake Uber, sambil memanfaatkan sisa free ride, kami langsung ke lantai 3. Oh yaa untuk yang mau pinjam kursi roda untuk lansia atau stroller anak anak bisa melipir ke dekat lobby utama.

image

Tepatnya didepan Food Culture ada Information desk yang minjemin kedua alat emejing itu. Tinggal nyerahin KTP aja kok sebagai jaminan. Well, lumayan bisa dipakai selama 3 jam.

image

Cuma kalau pas weekend emang kudu sabar, anak saya aja baru ngeh pas mau pulang. Karena pengen nyobain akhirnya gak jadi pulang hahaha.

image

Antri brow, lumayan lah olahraga betis hihihih. Tapi trolley model mainan gini yang saya tau ya baru di AEON Mall. Trolleynya enteng banget dorongnya meski kelihatan berbobot, dengan beragam karakter, ada Doraemon, Thomas, Pikacu and anak saya kebetulan dapet yang Hello Kitty. Can you imagine that? A boy rides Hello Kitty trolley? Muehehehehe….

So… ntar lanjut lagi yak…. hihihi…ngajak jalan ke Mall sambil main gratisan di Aeon Mall boleh juga lah sesekali. Cuma dompet emang kudu tebel dan jangan mudah laper mata. Soalnya banyak banget dream toy buat bapak bapak yang kurang bahagia semasa kecil dulu wkwkwkw.

Lokasi AEON Mall di Jalan Raya BSD Utama. So sekitaran Office Green Park BSD Sinarmasland. Prasetya Mulya, Swis German University, Froggy, Foresta, ICE BSD. Cek deh di GPS. Kayaknya gak ada angkot yang lewat sana kecuali Gojek.🙂

Jaraknya sekitar 2 km dari Stasiun Rawabuntu. Cukup dekat juga dari Mall Teras Kota atau Giant BSD.

2 thoughts on “Aeon Mall, Surganya Anak-Anak

Leave a Reply

