Hujan Deras, Pohon Tumbang Menimpa Mobil


image

Hujan deras siang hingga sore hari (7/10) nampaknya menyisakan pekerjaan rumah bagi warga Bandung. Hujan tidak hanya menumbangkan baliho tetapi juga beberapa pohon. Beberapa status di facebook dari warga Bandung, hujan sudah turun dari siang hari.

image

Tak ayal beberapa pohon yang tumbang “meminta tumbal” beberapa mobil yang terparkir dibawahnya. Hal ini jelas menimbulkan kerugiian meteril yang sangat besar karena bukan hanya satu mobil yang tertimpa tetapi ada beberapa mobil.

image

Seperti beberpa gambar ini yang saya dapatkan dari grup whatsapp. Pohon pohon berukuran besar menimpa dengan jelas beberapa mobil yang terparkir di sisi jalan.

Belum diketahui apakah pohon tumbang yang menimpa mobil-mobil tersebut, menimbulkan korban jiwa.

image

Yang juga cukup mengejutkan adalah sebuah gambar yang belum bisa dipastikan kebenarannya, terlihat banjir menggenang dengan tinggi sepinggang orang dewasa.

image

Disebutkan bahwa lokasi banjir ini terjadi di derah Cibeunying, Bandung.

image

Beberapa daerah di Jabodetabek pun dilaporkan melalui beberapa status facebook dan twitter, mengalami hujan lebat hingga hujan dengan intensitas kecil.

Untuk mengantisipasi hal tersebut, para Gojek pun disarankan membawa sepasang jas hujan demi pelayanan yang profesional.

Untuk para pemilik mobil, disarankan untuk tidak memarkir mobilnya yang berdekatan dengan pohon besar apalagi terlihat cukup tua. Dikhawatirkan jika terjadi hujan badai, pohon tersebut bisa tumbang dan menimpa mobil yang berada dibawahnya. Semoga mereka yang terkena musibah ikhlas dan sabar agar mendapatkan ganti yang lebih baik.

Waspada cuaca ekstrem, sedia payung sebelum hujan.

One thought on “Hujan Deras, Pohon Tumbang Menimpa Mobil

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s