Tektokan Bareng Teman Pakai Tektok Mobile


image

Tektokan itu kira kira kalau diartikan tetap terhubung entah itu lewat kawat suara atau pun kawat teks. Tektokan menjadi penting agar bisa saling berkoordinasi terutama dalam menjalankan sesuatu atau merencanakan sesuatu meskipun terpisah jarak dan waktu.

Nah, Indosat mulai berinovasi lagi dengan menghadirkan layanan Tektok Mobile. Tektok Mobile ini semacam layanan komunikasi yang bisa kita atur sendiri tergantung kebutuhan kita saja. Misalnya ada yang lebih suka telpon dibandingkan sms, jadi cukup pilih paket suara. Sebaliknya yang jarang telponan bisa pilih paket sms aja baik ke sesama operator maupun beda operator.

image

Sekemanya kayak gambar diatas yang saya pilih. Jangan khawatir kalau kamu sedang tidak didepan laptop. Web tektok mobile sudah responsive, jadi bisa juga dibuka via browser mobile. Nah, langkah pertama seperti yang saya contohkan.

Pilih daftar paket baru, lalu sesuaikan kebutuhan semaugue. Kuota juga tinggal pilih sesuai kebutuhan. Fleksibel dan simpel.

image

Nah setelah pemilihan paket beres dan pemilihan nomor selesai, nanti akan ada form elektronik yang harus diisi secara lengkap. Terutama siapin aja nomor KTP dan alamat surat menyurat supaya kartu perdananya bisa sampai ke rumah kamu.

Nah, uniknya pemilihan nomor, kamu bisa memasukkan 4 nomor unik sesuai dengan keinginan kamu. Ya, asalkan belum dipakai sama orang lain yaahh hehe. Setelah itu cek available atau enggak nomornya. Kalau available berarti nomor itu udah jodoh sama kamu hehe. Bener kan? Pilih nomor itu kayak pilih jodoh.

image

Setelah prosesi order selesai, akan ada kolom konfirmasi. Kamu cek deh, apakah pesanan kamu sudah sesuai dengan yang kamu inginkan? Misalnya kayak nomor yang kamu pilih. Terutama alamat di cek lagi yaa, jangan sampe kirim ke alamat mantan #hadeuh

image

Nah, setelah konfirmasi dilakukan tinggal lanjut ke pembayaran aja. Semua bisa dilakukan secara online. Yup, inovasi pertama kalinya dari Indosat untuk urusan komunikasi. Yang jelas kedepan tektok mobile bisa saja mengancam eksistensi counter hape hehehe. Pasalnya tektok mobile ini gak akan dijual bebas dan ditujukan buat kamu kamu yang doyan online.

Tektok mobile ini teknologi pertama dan satu satunya di Indonesia untuk saat ini

image

image

image

Pembayarannya pun bisa dilakukan secara online via internet banking. Lewat ATM bisa, atau pas belanja ke Alfamart juga bisa dibayarkan. Yang jelas buat kamu yang terkoneksi terus ke internet gak bakal dibikin ribet sama tektok mobile.

image

Oh yaa setelah registrasi jangan lupa aktifkan alun kamu dengan mengecek email yang kamu daftarkan. Segera mungkin klik aktifasi dan dashboard kamu sudah langsung aktif.

So, penasaran dengan tektok mobile? Buat kamu yang doyan ngenet tapi budget mepet kayaknya cocok bingits deh pake tektok mobile. Quota bisa dipake 24 jam tanpa syarat syaratan, sesuai dengan kebutuhan dan juga kantong kamu tentunya hehehe. Gak bisa online? cari dulu deh wifi gratisan demi untuk mengaktifkan tektokmobile.

Buruan daftar karena tektok mobile punya komunitas khusus. Semakin banyak ajak teman dan share tentang tektok mobile, kamu bakal dapetin reward yang bisa memberikan benefit juga bakal ada merchandise keren keren dari Tektok Mobilenya Indosat.

Salam Hangat

@DzulfikarAlala

4 thoughts on “Tektokan Bareng Teman Pakai Tektok Mobile

  1. Hallo Mas, kalau berkenan saya mau share blog mas yg ini di forum TekTok, nanti akan kami cantumkan source dari website ini.

    Terima kasih sebelumnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s