TV LED Melayang Gara-Gara Tak Punya Kartu Nama


illustrasi/sidomi.com

Rasanya sakitnya tuh disini (sambil nunjuk ulu hati) waktu tahu kalau syarat dapet TV LED itu harus menyerahkan kartu nama sebagai bukti undian. Yap, meskipun kejadian ini udah berlangsung dua tahun yang lalu, tapi rasanya masih kebayang-bayang sampai sekarang.

Ceritanya waktu saya ikut sebuah launching program lomba dari salah satu perusahaan properti yang mengundang awak media dan blogger, ada prasyarat kartu nama yang harus diserahkan dan dimasukkan ke fish ball. Sialnya saya gak punya kartu nama saat itu. Walhasil saya hanya menulisnya diatas selembar kertas yang sudah di sobek-sobek.

Jika dibandingkan kertas, kartu nama jelas memiliki ketebalannya berbeda. Inilah rasanya yang menjadikan peluang saya untuk mendapatkan door prize TV LED saat itu menjadi ‘terbang’. Sejak saat itu saya berresolusi untuk membuat kartu nama. Mungkin keberuntungan belum berpihak, namun kadang keberuntungan itu memang perlu dipersiapkan sejak jauh hari.

So, meskipun sudah banyak perusahaan yang melek internet. Setiap kali saya bertemu profesional dengan penampilan kece, rata-rata dengan senyum merekah, mereka akan menyodorkan kartu nama mereka demi meluaskan jaringan. Kartu nama tersebut akan tetap diingat. Seperti halnya saya, ketika memiliki kebutuhan penting, salah satu rujukannya adalah koleksi kartunama. Minimal bisa bertanya atau dijadikan sebagai pembanding dalam menentukan harga kebutuhan atau jasa yang hendak di gunakan.

Desain kartu nama sekarang tidak harus rame dengan corak yang macam-macam. Yang penting terdapat informasi jelas nomor kontak dan alamat kantor atau alamat rumah jika diperlukan. Selain itu alamat social media sudah menjadi wajib dicantumkan dalam kartu nama. Tapi yang utama nomor hape dan email akan sangat penting untuk tidak dilupakan dalam kartu nama.

Buat kamu yang ingin coba peruntungan dapet hadiah kartu nama gratis bisa cek di sini http://kartunama.net/2015/01/dear-blogger-mau-kartu-nama-gratis/

8 thoughts on “TV LED Melayang Gara-Gara Tak Punya Kartu Nama

  1. Nah itu dia Bro Guru, saya ajah baru tahun kemarin bikin kartu nama karena kepikiran “kok nggak beruntung terus ya, kalau undian pake kartu nama sedangkan saya pake kertas?” eaa ya iyalah

  2. Ola…

    Kak Dzulfikar dapet 1 kotak kartu nama gratis ya, silakan pesen langsung di web kami, nanti di kolom keterangan tambahan silakan ditulis ” Dapet Gratis”

    Selamat ya!

Leave a Reply

