Terimakasih Winny :)


image

Saya gak tau harus bilang apa. Kok bisa yah ketemu blogger sebaik Winny. Sarjana Teknik lulusan USU ini baru saja mengirimkan saya sebuah copy buku yang konon dilarang beredar di Indonesia. Bukunya berbahasa Inggris. Jarang banget saya dapet buku full berbahasa Inggris selain buku pelajaran atau diktat kuliah.

Sebelumnya Winny juga udah ngasih saya beberapa buah buku yang rencananya mau saya jadikan hadiah buat anak-anak jurnalistik. Winny tuh salah satu sahabat maya saya yang baru kenal tapi udah ngasih macem-macem. Awalnya saya ikutan quiz yang diadakan di blognya Winny. Beruntung saya mendapatkan pulsa, buku dan sebuah gantungan kunci dari Winny. Dari situlah keakraban kami dimulai.

Pernah saya ceritakan di blog ini kalau awal pertemuan saya dengan Winny tepatnya waktu dapet tiket nonton gratis film Korea di Grand Indonesia. Waktu itu saya kenal Winny dari Intan. Intan juga salah satu blogger inspiratif buat saya. Dia itu hebat. Seorang jurnalis media negeri sakura asal Medan yang akhirnya bisa mewujudkan cita-citanya menjadi pramugari setelah ditolak sampai 14 kali.

Yah pokoknya dua gadis batak ini banyak menginspirasi saya dalam dunia blog. Entah kenapa setiap ketemu Winny saya suka inget sama Intan. Intan itu cerdas dan gak pelit bagi-bagi ilmu. Sedangkan Winny itu sangat dermawan. Saya jadi malu karena belum bisa membalas kebaikan Winny.

Di penghujung tahun ini saya mau ngucapin terimakasih sama Winny atas segala pemberiannya. Semoga persahabatan kita terus berlanjut🙂 ditunggu juga undangannya yah hahahaha. Next time kalau open trip lagi kabar-kabarin yah biar bisa traveling bareng keluarga lagi. Yah yang deket2 ajah. Hihihi

Salam Hangat

@DzulfikarAlala

Leave a Reply

