Terimakasih atas Dukungan Kalian #inovasibermakna


image

Di akhir penghujung tahun ini, saya ingin mengucapkan terimakasih kepada keluarga dan teman-teman yang sudah memberikan dukungannya pada ide saya dalam kompetisi Inovasi Bermakna dari Philips.

Meskipun proses voting akan ditutup esok hari, tapi rasanya akan sulit bagi ide saya untuk bisa menjadi salah satu ide yang paling banyak dipilih nitzen. Meskipun demikian, saya bersyukur di penghujung tahun 2013 ini, torehan ide lampu belajar portable tenaga surya menjadi prestasi manis penutupan tahun. Saya sudah cukup bersyukur ide saya masuk sebagai finalis.

Bagi saya pribadi, memang cukup penting untuk mewujudkan lampu belajar portable tenaga surya demi pengembangan pendidikan di pelosok desa. Tapi mungkin bagi nitzen yang lebih banyak bergantung pada gadget, sepertinya ada ide menarik yang lebih penting untuk memenuhi kebutuhan masing-masing.

Siapapun pemenangnya saya ucapkan selamat. Semoga idenya bisa memberikan impact yang lebih besar entah itu untuk kemajuan desa, perbaikan kesehatan dan perhatian lebih kepada ibu-ibu hamil dan yang menyusui bayi-bayi kecil mereka.

Kompetisi ini sangat penting, semoga kedepan akan ada sistem yang lebih baik selain voting. Karena bagaimanapun inovasi bermakna dari philips akan lebih bermanfaat ketika menjadi sebuah solusi dari kesulitan atau keterbatasan orang lain.

Memang tidak sedikit rekan dan keluarga yang mengeluhkan betapa sulitnya memberikan voting melalui microsite yang telah Philips sediakan. Bagaimanapun saya yakin Philips mempertaruhkan nama besar disana jika sistem dan fasilitas voting tidak bisa digunakan dengan baik oleh para nitzen.

Inilah akhir perjuangan saya pada kompetisi inovasi bermakna kali ini. Ada banyak pelajaran yang bisa saya petik hingga akhir perjalanannya kini. Banyak juga pengalaman lucu dan menarik saat membuat video profile sendiri melalui web cam. Semua tentu pasti tidak sia-sia dan ada manfaatnya.

Terimakasih sekali lagi atas dukungannya. Semoga kita semua mendapatkan kesuksesan yang lebih baik di tahun mendatang.

Salam Hangat

@DzulfikarAlala

4 thoughts on “Terimakasih atas Dukungan Kalian #inovasibermakna

Leave a Reply

