Oh No! Ekskul Jurnalistik Vacuum


Sebenarnya kenapa ekskul jurnalis mulai vakum bermula dari pekan UTS. Saat UTS berlangsung semua ekskul ditiadakan. Tentu saja dengan maksud agar para siswa bisa lebih fokus pada ujian. Sayangnya justru dari situlah bencana kevakuman dimulai.

Saya ngomongin ekskul jurnalis vakum udah kayak band yang vakum aja yak hehehe. Intinya dari situ ternyata merembet hingga saat ini. Praktis ekskul jurnalis sedang mengalami kevakuman. Alasannya sih sederhana. Kita semua terlalu banyak hal yang dikerjakan.

Anak-anak Jurnalis itu ternyata punya bakat lain kayak bikin naskah, anggota paduan suara, bahkan ada juga yang narsis kayak artis. Well, karena masing-masing memiliki kesibukannya, tinggallah saya dengan blog ini yang aktif. Tapi, saya percaya kok kevakuman mereka hanya sementara.

Mereka memang super sibuk apalagi setelah ada rencana pagelaran apresiasi seni bulan bahasa. Sementara saya malah ditunjuk jadi ketua Open House. Otomatis kita semua jadi jarang ketemu dan sibuk dengan pekerjaan masing-masing. Kalo di tayangan infotemen kita nih udah kayak pasangan yang mau putus. Tapi berharap gak gitu yah.

Saya malah masih punya utang nih sama Winny yang udah susah payah ngasih dua judul buku. Rencananya saya mau kasih ke anggota jurnalis yang bisa menjawab tantangan saya. Tantangannya seperti biasa lah. Tulisan mingguan yang udah hampir sebulan lebih gak aktif lagi. Proyek terakhir terhenti sampai proyek ke empat. Harusnya sih sekarang udah masuk proyek kelima.

Belum lagi kemarin kita semua gagal mempersembahkan film pendek buat memeriahkan acara bulan bahasa. Duh rasanya kayak pengen nyelem kelaut yang banyak ubur-uburnya kemudian terkubur saking gemesnya sama bikin film. Padahal ide ceritanya udah keren abis.

Ehem, mudah-mudahan sih anggota jurnalistik bisa baca tulisan ini. Maksudnya tidak lain dan tidak bukan supaya mereka juga lebih bersemangat dengan ekskul mereka sendiri. Apalagi kemarin baru aja kita memeringati hari blogger nasional. Doakan kami yah semoga bisa bikin bulletin sebagai proyek Open House nanti. Amin

Salam Hangat
@DzulfikarAlala

2 thoughts on “Oh No! Ekskul Jurnalistik Vacuum

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s