Surprise dari anak-anak

Kejutan Bertubi-tubi pada 29 Agustus 2013


This slideshow requires JavaScript.

Saya mengucapkan terimakasih yang sebanyak-banyaknya dan sebesar-besarnya kepada keluarga besar Ehipassiko School BSD yang telah memberikan kejutan di hari spesial saya, tanggal 29 Agustus 2013 lalu. Kejutan ini bagi saya adalah sebuah anugerah karena ternyata hubungan kita selama ini bukan sekedar hubungan guru dengan guru dan murid dengan guru, melainkan semuanya sudah seperti keluarga sendiri.

Terimakasih buat anak-anak SMA kelas X dan kelas XI yang sudah bersusah payah menyiapkan acara kejutan untuk saya di ruang Dammasala. Terimakasih juga atas inisiatif Icha dan Mr. Setiadi dengan acara kejutannya. Saya gak nyangka juga kalau sampai diumumkan di depan anak-anak seperti itu.

Untunglah saat itu bertepatan dengan pengumuman pemenang lomba blog “Keindahan Pulau Seribu”, jadi saat saya maju didepan bisa memiliki bahan omongan hehehe.

Kejutan tersebut ternyata tidak sampai disitu. Apalagi setelah baca surat dibawah ini yang disampaikan langsung sama anak-anak kelas IX. Dulu saya adalah wali kelas mereka saat mereka masih duduk di bangku kelas VIII. Bahkan dari merekalah julukan “Papa Dzul” hingga kini membahana satu sekolah memanggil saya dengan cara yang sama. Meskipun sebetulnya anak kelas IX gak rela kalau anak-anak yang lain memanggil saya dengan cara yang sama. Kata mereka, khusus anak kelas IX saja yang boleh memanggil saya “Papa” hahaha. Kalau pada berantem saya gak ikutan deh hahaha.

20130829_084052_20130830210254409Terus terang surat ini bikin saya sedih, duh kasian banget ya anak-anaku sampai mau ngadain acara kejutan aja sampai begitu. Ceritanya anak kelas IX jealous karena anak kelas X dan XI sukses bikin saya bahagia di ruang Dammasala dengan kejutan mereka. Ehhh ternyata surat ini cuma gimmick doang hahahaha.

Saat sesi ngajar TIK di kelas IX, ternyata mereka sudah menyiapkan sebuah kue ultah istimewa juga. Wah alhamdulillah yah dapet dua kue ultah dobel jadinya hahaha, jadi enak nih :p Kena deh jadinya saya dikerjain untuk yang kedua kalinya. Wah pokoknya rasanya bahagia banget punya anak-anak yang membanggakan seperti mereka🙂 Siapa yang gak seneng coba kalau gurunya pas ultah dapet perhatian begitu besarnya dari anak-anak.

Thanks a lot yaaa anak-anak kelas IX. Meskipun kalian sudah punya “Papa” baru sekarang, tapi Papa Dzul tetap di hati kaliaann kaaannn hehehehe *nyodorin kantong kresek* #eaaaa

Salam Cinta dari Papa Dzul

@DzulfikarAlala

17 thoughts on “Kejutan Bertubi-tubi pada 29 Agustus 2013

  1. Reblogged this on monickchaa and commented:
    Terharu dengan kata Mr dzul. Maaf buat kelas IX, jangan iri ya. Kita semua gak bermaksud dan gak ada guru yang kita spesialin. Semua sama. Maaf kata-kata ‘papa’ kita ambil. Kata itu juga tak bermaksud apa-apa kok. Sorry ya buat kelas IX😀 lain kali kita gak kayak gtu kok. Maaf ya😀 sekali lagi selamat ultah Mr Dzull….😀 We love you!

  2. KEREN…
    Jadi guru yang disenengi muridnya.
    Udah nggak ngajar di kelas mereka, masih diminati.

    sukses terus yah pak guruuu..
    jadi, mau resign dari mengajar dan mendalami diving? #ehh😛

    1. wakakakak pertanyaan yg bikin galau. Klo diving mungkin kebahagiaannya baru sebatas untuk diri sendiri. Istri saya aja gak setuju hahaha. Jadi dari pada mencari kebahagiaan baru lebih baik merawat kebahagiaan yang sudah ada. Mengajar dan mencintai anak-anak sepenuh hati. Nanti pas study tour baru nyelam sama-sama hahahahaha

      Makasih mbak Nisa🙂

Leave a Reply

