sinarmasland

SinarMasLand Menyelenggarakan Writing and Photo Competition 2013


sml
Tausiyah dari Ust. Taslim

Sinar Mas Land secara resmi membuka kembali writing and photo contest 2013 di Prive Club, FX Mall 8th Floor, Jakarta (24/7). Sinar Mas Land selain mengundang para jurnalis dari berbagai media, juga mengundang komunitas fotografi dan blogger dari komunitas Blogger Reporter. Acara peresmian lomba digelar bersamaan dengan acara tausiyah dari ustad Taslim sambil menunggu waktu berbuka puasa.

Lomba menulis dan foto pada tahun sebelumnya terpisah, mengingat animo peserta yang begitu besar tahun ini digabungkan dengan hadiah ratusan juta rupiah. Tahun lalu ada sekitar 132 juta rupiah yang disediakan bagi para pemenang lomba, sedangkan tahun ini hadiah ditingkatkan menjadi seklitar 261 juta rupiah yang dibagi ke dalam masing-masing kategori lomba.

sml
Juri lomba Foto bang Oscar Motuloh

Acara launching writing and photo contest 2013 diisi juga dengan pengundian hadiah berupa smartphone Android dari SmartFren dan dua buah Grand Prize TV LED 32 inchi. Para pemenang door prize berasal dari beberapa jurnalis yang hadir dan komunitas fotografi. Sayangnya kali itu keberuntungan belum memihak pada para blogger. Namun demikian, para blogger cukup beruntung karena mendapatkan acara siraman rohani melalui tausiyah dan penampilan band religi serta sajian buka puasa prasmanan yang mewah. Di akhir acara para blogger mendapatkan goody bag dari Sinar Mas Land.

sml
Bapak Ishak Chandra sedang memberikan sambutan

Disaat yang sama turut hadir pula orang-orang penting dari jajaran Sinar Mas Land seperti bapak Ishak Chandra sebagai Managing Director and Strategy Service Sinar Mas Land, juri photo contest SML 2013 bang Oscar Motuloh yang notabene sebagai Direktur Eksekutif Antara Gallery dan beberapa orang lainnya.

Kesempatan lomba ini terbuka bagi jurnalis dan umum. Kategorinya pun dibedakan antara jurnalis dan umum sehingga penilaian bisa lebih adil dan berimbang.

Hadiah-hadiah utama yang diberikan sangat menggiurkan. Masing-masing pemenang utama bisa mendapatkan hadiah uang tunai sebesar 20 juta rupiah, sedangkan untuk kategori blogger hadiah utamanya sebesar 15 juta rupiah cash. Bagi para runner up pun tidak perlu khawatir karena ada hadiah sekitar 3-4 juta yang disiapkan untuk masing-masing kategori lomba baik lomba tulis maupun lomba foto.

Tema lomba foto dan lomba tulis harus berkaitan dengan properti Sinar Mas Land. Tidak terbatas pada bangunan-bangunan yang ada, tapi peserta juga dapat menjadikan interaksi manusia, hubungan sosial, kebahagiaan keluarga, perayaan penting yang berada di area properti Sinar Mas Land pun dapat dijadikan bahan lomba foto dan lomba tulis.

sml

Ada beberapa kriteria penilaian yang harus dipenuhi beserta syarat dan ketentuan mengikuti lomba writing and photo SML 2013. Untuk keterangan lebih jelas blogger dan peserta yang berminat mengikuti lomba tersebut bisa melihat keterangan lengkapnya dengan memfollow akun twitter @sinarmas_land dan like Facebook http://facebook.com/sinarmasland.

Periode lomba akan berlangsung hingga 30 November 2013 dan pemenangnya akan diumumkan pada bulan Desember 2013. Jadi tunggu apa lagi? Siapkan kamera dan laptop kamu utuk mengikuti writing and photo contest Sinar Mas Land 2013.

sml

sml
Live Music Religi Spesial Ramadhan

Salam Hangat

6 thoughts on “SinarMasLand Menyelenggarakan Writing and Photo Competition 2013

      1. Harus dong. Ah masa sih? Coba confirm ke twitternya aja. Klo twitter udh paten @sinarmas_land

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s