wpid-20130418_054628.jpg

Bundawrap Bikin Bunda dan Bayi Nyaman


image
Bundawrap

Bunda mungkin sudah tahu bahwa ada gendongan modern seperti Bundawrap belakangan ini. Sebetulnya orang Indonesia masih banyak yang menggunakan kain batik untuk menggendong anaknya yang masih dibawah tiga tahun. Namun, gendongan kain batik rasanya kurang cocok jika digunakan untuk bepergian. Apalagi untuk ibu muda terkesan menjadi seperti lebih tua atau bahkan dianggap seperti babysitter ketika mengenakannya.
Memang tidak ada yang salah dengan gendongan kain batik, namun dengan perkembangan mode seperti ini setiap bunda pastinya ingin lebih tampil modis meskipun dalam keadaan menggendong buah hatinya. Maka hadirnya Bundawrap seolah menjawab kebutuhan para bunda.

Jika dilihat dari cara menggendong mengenakan kain batik, tumpuan beban hanya tertumpu pada satu bahu. Sebaliknya Bundawrap membuatnya menjadi seimbang dengan membagi titik tumpu pada bahu sebelah kanan dan sebelah kiri. Hal inilah yang membuat bunda akan merasa nyaman menggendong sikecil baik untuk jangka waktu yang lama atau ketika bepergian.

image
Lebar ujung Bundawrap

Lebar di ujungnya lebih pendek dengan maksud agar Bundawrap bisa disetting sesuai dengan bentuk-bentuk yang diinginkan ketika akan menggendong sikecil. Ibarat kepala tikus yang kecil, tentu badannya akan ikut masuk juga dengan mudah ketika melewati lubang kecil.

image
Panjang Bundawrap setelah dibagi dua

Bundawrap memiliki ukuran yang cukup panjang sekitar 224 cm x 2. Mengapa sedemikian panjang? Hal ini tentu dilakukan agar bisa digunakan oleh ayah yang umumnya memiliki tubuh lebih besar dan lebih tinggi dibandingkan bunda. Jadi bukan hanya bunda saja yang bisa mengenakannya, para Ayah pun bisa leluasa mengenakannya.

image
Lebar Bundawrap di bagian tengah

Di tengah-tengah lebar Bundawrap sekitar 43 cm. Hal ini dimaksudkan agar bisa menopang tubuh sikecil sekaligus menjadi selimut yang hangat bagi sikecil. Jika sikecil masih diberikan ASI tentu saja bunda tidak perlu mengenakan kain tambahan untuk menutupi bagian privat.

Bundawrap dilengkapi dengan tas cantik yang memudahkan untuk dibawa kemanapun. Selain itu Bundawrap juga memberikan CD berupa video yang mudah ditiru tentang tata cara menggunakan Bundawrap dengan berbagai model. Intinya kita harus memahami dulu basicnya. Setelah paham dasarnya akan lebih mudah menggunakan model apapun juga.

image

Titik tumpu merata di kedua bahu. Sehingga tidak khawatir mengalami nyeri di salah satu bahu. Tumpuan diratakan menyeluruh. Berbeda sekali rasanya dibandingkan dengan menggendong tas ransel sekalipun. Dengan menggunakan Bundawrap bobot tubuh anak bukan menjadi masalah lagi.

image

Anak akan merasa nyaman karena seperti dipeluk oleh Bunda atau Ayah. Efek yang dirasakan bukan hanya kenyamanan saja tapi juga dapat meningkatkan kedekatan emosi terutama bagi para ayah yang memiliki waktu lebih sedikit bersama sikecil karena tuntutan pekerjaan.

image

Ketika menyusui pun semakin mudah karena tinggal menarik salah satu bagian kain agar tidak terlihat dari luar. Priviasi lebih terjaga dan tetap nyaman bagi bunda dan sikecil.

image

Bagi anak yang terbiasa tidur tanpa penerangan akan semakin mudah untuk di nina bobokan dengan menggunakan Bundawrap. Sinar cahaya dari luar bisa di minimalisasi dan suara gaduh dari luar tentu berkurang karena kepala sikecil diselimuti oleh kehangatan Bundawrap.

Warna-warni Bundawrap disesuaikan dengan permintaan pasar. Seperti saya yang suka sekali dengan warna biru langit. Lebih jauh sikecil pun akan belajar mengenal warna-warna cerah untuk melatih kepekaan matanya terhadap sinar yang dipantulkan sehingga bisa melihat warna-warni dunia.

Salam Hangat🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s