Daftar Lomba Menulis Periode April 2013


Siap-siap pilih mau lomba yang mana🙂

dearmarintan's blog

Bulan baru, semangat baru! Setelah mengecek arsip blog selama bulan Maret, gue menyadari betapa nggak produktifnya gue. Bayangin, masa sebulan cuma bisa nulis empat postingan doang sih? Oemji, parah banget! >.< Mohon jangan ditiru ya, sodara-sodaraaa~

Supaya makin semangat nulis, gue kembali hadir membuat rangkuman lomba nulis bulanan. Kali ini ada beberapa info lomba menarik yang berhasil gue rangkum untuk kalian. Lomba-lomba nulisnya menantang dan hadiah-hadiahnya menarik! Dari sekian banyak info lomba yang berseliweran, hanya lomba-lomba yang keren aja yang gue muat di sini. Ada lomba apa aja sih buat bulan April? Penasaran yaaa? Hehehe, silakan disimak info lengkapnya berikut ini~

View original post 339 more words

Leave a Reply

