bbe-votebanner

Ikutan Pertukaran Bloger Yuk :)


Dulu saya pernah ikut kegiatan muballigh hijrah. Memang kegiatannya mirip dengan pertukaran pelajar. Bedanya muballigh hijrah adalah inisiatif dari sekolah untuk mengirimkan muridnya ke berbagai pelosok desa agar dapat merasakan kehidupan di desa sambil melakukan dawah.

Nah, ketika ada even pertukaran bloger ini membuat saya mengenang masa-masa muballigh hijrah. Mulai dari mandi tanpa atap kamar mandi hingga harus ke toilet yang ber pintukan atap seng yang sudah berlubang. Kondisi di desa memang serba prihatin.

Dalam even pertukaran blog ini saya berharap bisa mengunjungi salah satu bagian negara yang ada di dunia ini. Meskipun harua ke Afrika saya pun rela karena di Afrika ternyata lebih banyak orang yang menguasai lebih dari lima bahasa. Inilah yang membuat saya penasaran dan pasti menarik untuk di tuliskan dalam sebuah blog.

Yap, tujuan pertukaran blog ini memang salah satunya adalah memperkenalkan budaya-budaya yang ada di berbagai belahan dunia. Tahapannya sangat ketat. Mulai dari penyaringan 100 bloger terpilih hingga disaring kembali menjadi 16 bloger yang akan disebar di berbagai belahan dunia.

Saya berharap bisa terpilih menjadi salah satunya. Untuk mewujudkan harapan itu saya tentu membutuhkan dukungan keluarga, rekan-rekan dan para pembaca blog saya yang budiman🙂 rada maksa ya hihihihi

Klik link ini http://www.bigblogexchange.org/blog/510001

Kemudian klik vote – isikan email kamu – lalu klik submit dan yang paling penting adalah buka emai kamu kemudian klik link konfirmasi yang membuktikan bahwa yang memberikan vote bukanlah robot atau email palsu. Jadi inget Ayu ting ting dengan alamat palsunya deh.🙂

Jika kamu ikutan BBE ini jangan ragu untuk colek saya di twitter atau cantumkan link kamu di kolom komentar supaya bisa saya vote balik. Terimakasi

6 thoughts on “Ikutan Pertukaran Bloger Yuk :)

Leave a Reply

