wpid-20130127_115617.jpg

Perbedaan Antara Petugas Pom Bensin Laki-laki dan Perempuan


image
Illustrasi

Seperti biasa pagi ini saya mengisi bensin dulu sebelum berangkat sekolah. Kebetulan pom bensin hanya berjarak dua ratusan meter dari rumah. Jadi sekalian lewat.

Nah, di pom bensin ini tiap pagi memang yang jadi petugas mayoritas perempuan. Sedangkan yang laki-laki biasanya tugas pas shift malem sampai pagi. Setelah dipikir-pikir ternyata ada beberapa perbedaan mencolok pelayanan antara petugas pom bensin perempuan dan laki-laki.

Kalau petugas perempuan biasanya wangi bedak atau parfum. Kadang bau bensinnya kalah sama bau parfumnya hehehe. Jadi biasanya semangat kalau isi bensin pagi-pagi #modus

Selain itu kalau yang melayani perempuan biasanya lebih ramah. Kalau laki-laki biasanya datar-datar aja. Apalagi pas kebagian ngisi bensin shift siang. Itu masa-masanya pada kelaparan. Jadi lebih baik memang isi bensinnya pagi atau malem sekalian.

Yang ketiga kalau yang melayani perempuan biasanya di sisa tetes terakhir bensin bener-bener diusahakan gak berecetan ke tangki bensin motor. Mungkin sifat perempuan yang keibuan barangkali jadi sangat wajar kalau tidak mau mubazir menghamburkan tetesan terakhir bensin.

Beda banget kalau pas yang ngelayanin adalah laki-laki. Sering kali abis ngisi terus buru-buru dikeluarin pas angka di meteran udah mau abis. Padahal tetesan bensinnya masih ada. Meskipun memang cuma sedikit. Ujung-ujungnya dia sendiri yang kerepotan harus ngelap tangki bensin. Soalnya tetesan bensinnya jadi netes kemana-mana. Asli saya paling gak suka kalau petugas pom bensin kayak gini. Jorok!

Nah, itu sih opini saya aja. Selama ini memang itu yang sempat saya perhatikan. Jadi lebih aman isi bensin itu ya pagi-pagi. Selain kualitas bensin juga masih segar karena mengalami pengendapan semalaman juga pelayanannya masih prima dilayani petugas perempuan yang masih wangi-wangi hehehehehe

Salam Hangat

@DzulfikarAlala
https://dzulfikaralala.wordpress.com

4 thoughts on “Perbedaan Antara Petugas Pom Bensin Laki-laki dan Perempuan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s