Merusak Generasi Muda Dengan Narkoba


Sungguh miris membaca berita seorang public figur yang dicokok oleh Badan (anti) Narkotika Nasional di bilangan Jakarta Selatan. Turut diringkus pula seorang politisi cantik berasal dari partai berlambang Matahari. Biang keroknya adalah narkoba mengapa mereka sampai berurusan dengan aparat.

Bahkan sang politisi cantik diduga habis mengunjungi sebuah cafe dan ikut menenggak minuman beralkohol. Beberapa tweeps di twitter bahkan memplesetkan dengan kata “blusukan” meniru Jokowi yang kerap masuk dan keluar kampung. Bedanya sang politisi blusukan di Kemang. Tempat yang notbene adalah cafe-cafe dan resto menengah keatas.

Fenomena artis dan narkoba sepertinya selalu berulang. Bisa dikatakan sudah lumrah jika public figur berurusan dengan narkoba. Tak terhitung berapa banyak aktor dan artis yang pernah dibui karena kepergok menggunakan narkoba.

Namun kali ini sayangnya sang public figur adalah anak muda yang banyak digadang-gadang akan menjadi bintang bersinar dimasa dewasanya nanti. Meskipun demikian hasil uji tes urine menunjukkan bahwa sang public figur negatif.

Anak muda yang sedang dalam puncak karirnya memang potensi digoda bahkan mungkin juga berpotensi dijadikan penggoda. Bandar-bandar narkoba akan dengan senang mendapatkan banyak mangsa. Apalagi sang artis bisa dijadikan alat marketing gratis.

Bahayanya tentu saja jika gaya hidup sang artis ditiru penggemarnya yang masih abg alias masih dibawah umur. Tentu inilah yang dikhawatirkan. Generasi muda akan sangat mudah sekali dirusak jika sudah terjerumus kedalam jurang narkoba. Naudzubillah

Oleh karena itu semua kembali pada keluarga dan masyarakat. Mari jaga lingkungan kita dari barang-barang yang terkutuk seperti narkoba.

image
Lebih baik makan basreng drpd narkoba. Pesan ke 081322929329

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s