wpid-20121231_152111.jpg

@samsung_id Semoga Bisa Lebih Ngeblog Pake GalaxyNote2 thn 2013 #note2wish #gadget


image
Good bye 2012

Beberapa menit lagi kita akan memasuki tahun 2013. Alhamdulillah banyak hal yang tidak terduga pada tahun 2012. Salah satunya adalah saya mendapatkan hadiah terindah di awal tahun berupa Galaxy Note dari sebuah lomba blog.

Harapan tahun depan tentu saja saya menginginkan sebuah gadget yang baru. Bukan berarti kurang bersyukur dengan apa yang telah dimiliki sekarang. Bagi saya gadget yang terbaik tentu akan membantu kegiatan ngeblog setiap harinya.

Banyak hal yang bisa saya lakukan dengan menggunakan Galaxy Note 1 ini. Bahkan jasanya pun tak sedikit. Sudah beberapa kali tulisan-tulisan dihadirkan melalui aplikasi Android dalam Galaxy Note 1 ini.

Tentu saja hadiah pertama dalam mengikuti kontes blog ini merupakan kebanggaan dan kesayangan saya. Bahkan saya menyimpan niat untuk tidak menjualnya. Meskipun sudah ada beberapa orang yang menawarnya dengan harga cukup lumayan. Sayang kalau dijual. Berkat Galaxy Note ini saya bisa mendapatkan hadiah-hadiah lain dari kontes blog.

Ya betul, semua lahir dari sebuah genggaman gadget bernama Galaxy Note 1. Tak terpikir sebelumnya bahwa saya sudah meraih bebrapa hal berkat bantuan Galaxy Note 1. Tulisan, Foto hingga video semua lahir dari sebuah genggaman.

Ketika Galaxy S3 dan Galaxy Note2 hadir, saya mulai galau. Siapa yang tak mau mengupgrade gadgetnya. Tapi bagi saya bukan prrstise yang hendak dicari. Lebih ke fungsinya yang saya cari.

Boleh dibilang Galaxy Note ini sudah pernah saya bawa ke Bali melalui jalan darat. Bahkan berkat bantuan GPS dari Galaxy Note ini kami sekeluarga sangat terbantu sekali terutama ketika berada di Bali. Semuanya semakin mudah memang. Lucunya GPS pun masih terbaca saat melintas dari Gilimanuk menuju Ketapang. Berada ditengah laut dengan batuan GPS. Bagi orang awam seperti saya hal tersebut memang menakjubkan.

Tahun depan tentu saja harus lebih baik dari sebelumnya. Saya memang sangat berharap setidaknya bisa mencicipi kecanggihan Galaxy S3 atau paling tidak Galaxy Note 2. Dari spesifikasi jelas Galaxy Note 1 berada dibawah keduanya. Itulah yang selalu menjadi idaman saya. Setiap ada kontes blog dengan Hadiah Galaxy S3 atau Galaxy Note 2 selalu saya usahakan untuk saya ikuti. Masih penasaran dengan kedua gadget tersebut.

Bahkan karena Note 2 inilah istri saya berpindah gadget. Ibu saya pun dibuat kagum oleh Samsung Galaxy Young yang saya berikan padanya. Kebetulan itu pun adalah hasil lomba blog. Beliau yang gemar memotret bunga tidak perlu repot-repot lagi membawa kamera pocket. Cukup jeprat jepret dengan Galaxy Youngnya. Ibu-ibu yang berasa masih mudah hehehehe.

Mudah-mudahan tahun 2013 minimal ada satu saja lomba blog yang bisa saya ikuti dan saya menangkan. Masih ngiler dengan fitur2 lain di Gadget galaxy terbaru.

Tapi yang lebih penting lagi, dengan ngeblog lewat Galaxy Note ini saya bisa mengabarkan apapun dimana saja dan kapan saja. Semua menjadi lebih mudah karena fitur-fitur yang disediakan sangat membantu dalam dunia blogging.

Selamat tahun baru 2013

8 thoughts on “@samsung_id Semoga Bisa Lebih Ngeblog Pake GalaxyNote2 thn 2013 #note2wish #gadget

Leave a Reply

