wpid-C360_2012-12-08-20-16-34.jpg

Kedai Aceh yang Selalu Ramai


image

Kedai Aceh biasanya dikenal dengan kopinya yang mantap atau mie Acehnya yang pedas. Memang benar, menu itu adalah salah satu ciri khas yang ada di kedai Aceh. Kebetulan di daerah Witanaharja Pamulang, ada sebuah kedai Aceh yang selalu ramai dikunjungi pelanggannya.

image
Bahkan striker asal Malaysia, Safee Sali pernah singgah di kedai ini. Belum lagi boyband cilik Cowboy Junior juga terhitung pernah berkunjung ke kedai ini.

Kedai ini boleh jadi adalah kedai Aceh satu-satunya di Pamulang. Belum ada saingan. Meski letaknya ada di pedalaman perumahan kedai ini tetap ramai dikunjungi pelanggan.

image
Malam hari adalah waktu yang paling pas singgah duduk ngopi-ngopi di kedai Aceh. Saya sendiri mengajak anak dan istri untuk menikmati masakan khas tanah rencong.

Sementara menunggu roti cane dan mie goreng pedas kering, saya menyeruput kopi Aceh yang disajikan selagi panas.
image
Untuk harganya sendiri boleh dibilang cukup bersahabat dengan cita rasa masakan Serambi Makkah. Saya pernah memesan roti cane bumbu kari. Selain dagingnya lembut karenya juga terasa nikmat. Seakan semua rempah-rempah luber di lidah. Emmmmnyammmy banget.
image
Karena mengajak anak kecil, kunjungan ketiga itu saya memesan roti cane susu keju. Anak saya tampak sangat menikmati kudapan tersebut.

Boleh dibilang tempatnya juga bersih dan nyaman. Apalagi tepat didepan kedai tanpak pemandangan Situ Cileduk. Sungguh kenikmatan seperti itu tak kan pernah dirasakan saudara kita yang makan di depan menara Eifel bahkan di ujung Piramida sekalipun.
image
image
Selain menu yang saya sebutkan ternyata martabak Aceh juga termasuk menu pilihan para pelanggan. Karena beberapa pelanggan tampak menikmati satu porsi martabak ditemai kuah pedas yang menggiurkan.

Salam Selera
@DzulfikarAlala
Http://dzulfikaralala.wordpress.com

Semua foto adalah dokumen pribadi

2 thoughts on “Kedai Aceh yang Selalu Ramai

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s