Gebrakan Duo Jokowi-Ahok Memang Mengejutkan!


Baru beberapa bulan dilantik Jokowi-Ahok sudah menjadi berita nasional. Apalagi pemprov DKI menayangkan semua kegiatan Jokowi dan Ahok di Youtube. Jadi semua warga bukan hanya orang Jakarta bisa lihat cara kerja Jokowi Ahok.

Terus terang saya terkesima pada ko Ahok. Ahok tanpa pandang bulu mempertanyakan semua kejanggalan-kejanggalan yang dia temui. Mulai dari pungutan di sekolah unggulah MH. Thamrin hingga mencak-mencak karena notulennya masih gaptek.

Gaya Ahok yang keras banyak dikritik oleh beberapa kalangan salah satunya mantan Gubernur DKI Sutiyoso. Tapi, sejauh untuk kepentingan rakyat Ahok sudah berada di jalan yang benar. Itulah yang selama ini dipertanyakan dan diinginkan warga.

Coba anda saksikan, dinas PU ditelanjangi borok-boroknya oleh Ahok di Youtube. Untuk scanning file aja ternyata dinas PU mengaku tidak memilik scanner. Padahal printer sekarang udah sekalian scanner. Harganya berapa? Murah untuk ukuran sebuah kantor PU. Cuma satu jutaan. Tapi ternyata ada anggaran dinas PU untuk scanning file saja harus sampai keluar duit 350 juta. Sinting!

Abis itu tentang saringan sampah yang printilan segitu dianggarkan sampai 300 juta! Gila gak! Pantesan duit rakyat selama ini menguap begitu saja untuk hal-hal yang sebetulnya sepele bin printilan.

Saya setuju jawaban Ahok merespon kritikan Sutiyoso. “Pencitraan nenek lo!” Gitu kata Ahok. Setiap orang memiliki karakter dan cara yang berbeda dalam memimpin. Maka gak bisalah semua harus di samakan dengan Sutiyoso. Gaya Jokowi Ahok inilah yang paling cocok untuk kondisi Jakarta saat ini. Buktinya Jokowi Ahok transparan kok!

Nah jadi gak ada alasan lagi untuk mengkritik gaya kepemimpinan Jokowi dan Ahok. Mereka perlu didukung dan terus diberikan masukan demi mewujudkan Jakarta baru. Lambat laun efek Jokowi Ahok ini pasti bisa menginspirasi kota lainnya. Semoga

Salam hangat

6 thoughts on “Gebrakan Duo Jokowi-Ahok Memang Mengejutkan!

  1. Btul gan dengan Gubernur sekarang sy yakin JAKARTA berubah jauuuuuuuuuuuuuuuhhhh,dengan hilangnya birokrasi dan korupsi di JAKARTA ini Sy bangg memiliki gubernur sekarang ini dan siap membela jika Pejabat berulah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s