Kampanye Boikot Israel 2012


http://www.inminds.com/boycott-brands.html

Kekejaman Israel dan dalih mempertahankan diri tidak bisa diterima oleh dunia. Korban di Gaza bisa berratus kali lipat dibandingkan korban dari pihak Israel. Meskipun demikian memang korban psikologis di pihak Israel lebih besar. Rakyat Gaza sudah tiap detik siap dengan kematian. Sedangkan bagi rakyat Israel, roket-roket Hamas yang kian mendekati Tel Aviv Israel benar-benar menjadi teror baru.

Lalu apa yang bisa kita lakukan?

Pertama tentu saja kita bisa mengirimkan bantuan berupa makanan, obat-obatan, perlengkapan kesehatan dan uang selain doa. Tentu saja tidak sedikti dana yang dibutuhkan untuk memulihkan kondisi Gaza. Setidaknya bantuan kita meskipun sedikit akan sangat berarti bagi mereka. Memang kondisi kita, Indonesia, masih porak pranda. Tapi bukankah bersedekah disaat sulit lebih utama? Rasulullah SAW sering kali bersedekah harta yang dimilikinya ketika kondisi dirinya sebetulnya lebih sulit.

Kedua, sebagai blogger tentu saja kita wajib berjihad dengan cara kita sendiri. Caranya? Mudah saja. Cukup sebarkan kampanye boikot perusahaan yang mengalirkan dananya untuk membiayai peperangan yang dilakukan oleh Israel untuk membantai rakyat Gaza.

Saya tak peduli meskipun di ejek oleh beberapa akun di twitter karena mengampanyekan aksi boikot ini. Israel benar-benar musuh kemanusiaan. Perang Israel dan Palestina memang bukan perang agama. Jika anda punya hati nurani maka anda akan berpihak pada sisi Gaza. Jika anda tidak memilikinya maka sebaiknya anda diam!

Ketika kamu melihan kemunkaran maka rubahlah dengan “tanganmu”, jika tidak bisa rubahlah dengan “mulutmu”, jika tidak bisa rubahlah dengan “hatimu”, karena sesungguhnya itu adalah selemah-lemahnya iman –  (Al-Hadits)

So, sikap-sikap orang-orang yang sinis tak akan membuat saya gentar. Ini baru sekedar perang maya. Saudara kita di Gaza sudah terbiasa diancam dibawah hujan roket dan senjata kimia zionis Israel.

Grup Hacker, Anonymous, sedunia saja melaknat kekejaman Israel! Mereka merusak hampir 650 situs Israel. Bahkan mereka pasang badan jika Israel memutus semua saluran internet ke Gaza. Mereka membackup rakyat Gaza di dunia maya.  Perang dunia maya bukan perang gampang. Israel menghabiskan jutaan dolar untuk membuat pencitraan dimata dunia bahwa aksi mereka karena membela diri melalui jejaring sosial dan fasilitas maya lainnya.

So jika kamu menganggap dirimu blogger sejati. Mulai dari sekarang, mulai dari diri sendiri berhentilah menggunakan produk Israel. Baca postingan Dina Y Sulaiman agar kamu bisa meneguhkan keimananmu disaat tidak ada pilihan lain. Semua pasti ada jalan. Ya memang benar saya menggunakan macbook apple, ya benar prosessornya dari Intel. Tapi karena semua sudah terlanjur saya beli maka saya manfaatkan balik untuk menulis artikel ini. Setidaknya saya melakukan perlawanan terhadap kekejaman Israel! Bahkan sampai detik ini saya memantau semua perkembangan di Gaza dengan twitter. Salahkah? Silahkan baca selengkapnya postingan Dina Y. Sulaiman!

http://www.inminds.com/boycott-brands.html

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s