wpid-20121108_084026.jpg

Gladibersih Hari Khatina Puja Ehipassiko School


image
ehipassiko school

Pagi ini siswa siswi Ehipassiko School mengikuti gladibersih dalam memperingati hari Khatina yang akan dilaksanakan esok hari. Hari Khatina sendiri dalam Buddhis adalah hari persembahan jubah kepada para Bikku atau Banthe #cmiiw. Semua siswa mulai dari tingkat SD hingga SMA khidmat mengikuti prosesi acara.

Saya sendiri karena bukan beragama Buddha diberikan tugas sebagai seksi dokumentasi. Yap, tugas saya besok adalah jeprat jepret semua prosesi kegiatan mulai dari awal hingga akhir.

Kesempatan itu tentu tidak saya sia-siakan untuk mempraktekkan ilmu-ilmu fotografi dari susuhu Kampret di Kompasiana. Kampret adalah kumpulan blogger di Kompasiana yang hobinya fotografi.

Nah foto yang saya cantumkan pada artikel ini bukan foto dari kamera dlsr ya. Ini hanya hasil foto dari smartphone. Sedangkan hasil-hasil foto-foto kegiatan gladibersih tadi belum sempat saya pindahkan ke laptop.

Sempat agak kikuk juga karena biasanya saya menggunakan kamera dlsr dengan menu auto. Baru sekali tadi saya bisa mengekplorasi menu dlsr secara manual. Duh jadi bikin tambah semangat lagi buat dapetin kamera dlsr. Ya mudah-mudahan ada lomba blog dengan hadiah kamera dlsr nixon gitu, kan lumayan hehehe.

Kamera sekolah bermerek Canon. Semuanya masih standar. Lensanya juga standar. Tapi saya lupa tipenya tipe berapa hehehehe

Sip deh, doakan saya ya supaya hasil foto-fotonya memuaskan🙂

Salam dari @gurubimbel

Http://dzulfikaralala.wordpress.com

2 thoughts on “Gladibersih Hari Khatina Puja Ehipassiko School

Leave a Reply

