wpid-1351913206670.jpg

Saturday Morning @atamerica


image

Sabtu pagi yang mendung. Berangkat dari Pamulang pukul 9.00 diiringi dengan rintik-rintik hujan. Sengaja tidak lewat jalan biasa karena ada wisuda di UIN pagi ini. Akhirnya memutar lewat Pondok Cabe – Cirendeu.

Sudah hampir selama dua pekan tidak mengikuti workshop. Yang pertama karena berhalangan dengan kegiatan LDK diSekolah yang kedua karena memang diliburkan berkaitan dengan hari raya Iedul Adha.

Ketika ke @atamerica hal yang biasa saya lakukan adalah update apps di Android. Maklum disini ada dua layanan wifi yang bisa diakses secara gratis.

Selain itu jika sudah menjadi member, kita bisa meminjam iPad untk mengakses berita dan kegiatan yang ada @atamerica

Workshop kali ini sudah memasuki pertemuan ke sembilan. Setiap peserta sebetulnya sudah berhak mendapatkan sertifikat minimal jika sudah mengikuti delapan sesi workshop. Sayangnya saya belum mencapai batas minimal tersebut.

Mudah-mudahan pekan depan saya masih bisa datang ke sini. Selain bisa mendapatkan update pengetahuan baru juga bisa mendapatkan teman baru.

Bahasan kali ini adalah Critical and Creative Thinking. Rasanya akan sangat menarik sekali.

Mungkin karena cuaca sedikit gerimis sampai saat ini acara di delay untuk menunggu beberapa peserta lagi.

Ikuti updatenya via twitter saya @gurubimbel

5 thoughts on “Saturday Morning @atamerica

      1. udah beberapa kali saya share tiap Sabtu. Gpp tua muda sama aja koq. Disana juga banyak angkatan babeh gue hehehe

Leave a Reply

