Selamat Pada Bapak @Dwitagama Sebagai Penerima Guraru Award 2012


Akhirnya terjawab sudah siapa yang akan menjadi duta Guraru pada tahun 2012 ini. Beliau adalah bapak Dedi Dwitagama Kepala Sekolah SMKN 29 Penerbang Jakarta.

Saya sempat bertemu beliau sebelum beliau naik panggung. Sebetulnya saya sudah menduga bahwa calon terkuat duta Guraru 2012 adalah bapak Dedi. Bapak Dedi sudah membuat langkah besar di SMKN 29 Penerbang Jakarta. Sekolah ini dulu termasuk langganan tawuran di Jakarta. Namun, dibawah kepemimpinan bapak Dedi kini sekolah tersebut menjadi sekolah yang membanggakan. Anak-anaknya memiliki prestasi yang luar biasa. Salah satunya adalah pembuatan pesawat Jabiru.

Pak Dedi yang gemar ber instagram ria ini memang banyak menginspirasi para guru. Kepala Sekolah yang bisa dekat dengan guru dan anak-anak didiknya. Kemunculan Pak Dedi di TVOne menyadarkan kita bahwa tidak ada sekolah yang tidak bisa dirubah. SMAN 70 dan SMAN 6 seharusnya bisa mencontoh SMKN 20 Penerbang yang kini bisa mengharumkan nama almamaternya.

Sayang saya tidak bisa bertemu pak Dedi untuk sesi foto bersama sesaat setelah penerimaan penghargaan. Saya hanya sempat berfoto bersama pak @gurukreatif dan mas @bukik , selain itu saya juga bertemu sahabat saya di Kompasiana Om Jay @wijayalabs. Tagline Om Jay begitu mengena. "Menulislah setiap hari dan perhatikan apa yang terjadi"

Itulah laporan singkat dari saya.

Saya mengucapkan selamat juga untuk ibu Amiroh Adnan, akhinrya ada juga srikandi yang menerima penghargaan dan Bapak Yusrizal Panjaitan, betul kan pak itulah keunggulan bapak ngeblog dari sebrang Jawa sana.

Semoga bapak-bapak dan Ibu terus menginspirasi para gura lainnya dan tidak berhenti berbagi.

Salam hangat

https://dzulfikaralala.wordpress.com

Foto Pertama Milik Pak Dwitagama dari halaman blognya http://dedidwitagama.wordpress.com/

Selamat Pada Bapak @Diwtagama Sebagai Penerima Guraru Award 2012

2 thoughts on “Selamat Pada Bapak @Dwitagama Sebagai Penerima Guraru Award 2012

Leave a Reply

