Surprise Dari @Mazdamotorid #mazdagift #mazdabiante


image

Berawal dari kompetisi tulisan di blog akhirnya saya memenangi kontes lanjutan berupa twitpic competition.

Lomba blog saat itu bertemakan kejutan paling tak terlupakan. Saya menceritakan hadiah ulang tahun berupa kue ulang tahun pertama di usia dewasa.

Tak disangka tulisan saya masuk lima besar dan mendapatkan voucher map senilai 500 ribu rupiah. Selain itu saya juga mendapatkan empat tiket masuk pameran mobil IIMS 2012 di Kemayoran, Jakarta.

Setelah itu kelima pemenang diminta untuk berfoto bersama Mazda Biante. Saya sengaja membawa pasukan dengan total sejumlah kursi yang tersedia di mobil Mazda Biante hehe.

Alhamdulillah terjawab sudah rasa penasaran saya selama hampir dua pekan. Juara pertama akan dipinjamkan Mazda Biante selama dua hari satu malam dan uang saku sebesar satu juta rupiah. Saya sudah berencana untuk membawa keluarga ke pemandian air panas di Garut, Jawa Barat. Terimakasih Mazda dan Biante🙂

2 thoughts on “Surprise Dari @Mazdamotorid #mazdagift #mazdabiante

Leave a Reply

