Lalat di Juice Strawberry


fly (dzulfikar2010)

fly (dzulfikar2010)

Mungkin anda pernah beberapa kali menyaksikan bagaimana joroknya para pemilik restaurant. Rasa sebetulnya nomor dua yang penting adalah higienisnya. Kenapa? Lah buat apa punya rasa top markotop tetapi tidak bersih dan malah menimbulkan penyakit.

Inilah yang saya alami bro. Sebetulnya saya bisa di bilang pelanggan tetap soto kudus kauman di jalan raya pondok cabe, ciputat. Hampir tiap pekan mencicipi soto kudus yang rasanya cukup menggugah selera. satu mangkuk soto di bandrol cukup 7000 rupiah saja. Bahkan promosi yang paling saya suka adalah makan gratis untuk ibu hamil sepuasnya. Sudah cukup lama rasanya saya makan disana sudah hampir satu tahun belakangan ini.

Tetapi sabtu kemarin (9/10) saya kecewa sekali karena saya hampir saja menelan seekor lalat. Yah lalat, anda pasti geli dengan lalat. Hidup di tempat jorok dan menghinggapi kotoran. Meski umurnya hanya satu hari tetapi efeknya bisa berbahaya karena lalat termasuk pembawa penyakit.

Menurut hadis Rasulullah SAW jika minuman kita dimasuki lalat maka tenggelamkanlah lalat tersebut karena di sisi kaki lalat yang lain mengandung anti biotik yang dapat menetralisasi penyakit yang dia bawa, dan menurut ilmu kedokteran hal tersebut sudah dapat di buktikan kebenarannya. Tapi bro, gimana kalo lalat itu masuk duluan ke mulut kita. Saya merasa heran kok juice yang saya minum berasa ada jellynya yah. Karena penasaran akhirnya saya tahan jelly itu dan saya keluarkan kembali dari mulut. Tak disangka bro, ternyata yang ku kira jelly itu adalah lalat. Haahhhhhhh ampyuuunnnn dech.

Saya jelas komplen, tetapi tanggapan nya dingin maaf pun tak ada. ya sudah lah mungkin itu jadi pelajaran buat saya supaya mengecek dulu juice yg saya minum dimanapun berada.

Leave a Reply

