Ahli Pecas Ndahe (via Ndoro Kakung)


Sebetulnya kegeraman terhadap #foke sudah di ubun-ubun bahkan masyarakat twitter Jakarta sampai membuat #foke menjadi plesetan fcuk. Mungkin saya cukup beruntung tinggal di pinggiran Jakarta, tetapi mau tidak mau saya harus berurusan dengan Jakarta. Maka secara tidak langsung saya berurusan dengan #foke. Saya benar-benar kesal ketika #foke berbicara di sebuah stasiun televisi nasional bahwa bukan dialah ahli nya mengurusi masalah Jakarta yang semakin parah tetapi ia berkilah bahwa ia lah yang mampu “mencari” para Ahli untuk menyelesaikan pesoalan Jakarta yang multidimensi.

Kemacetan adalah salah satu hal yang paling banyak di sorot masyarakat Jakarta. Alih-alih mengurus kemacetan atau membatasi produksi kendaraan bermotor #foke malah sibuk dengan rencana kenaikan retribusi parkir yang bisa naik hingga lima kali lipat. Alasannnya sederhana dan sangat kebangetan, tak layak dia berpikir demikian dengan notabene pernah studi di Jerman bahwa retribusi parkir di Jakarta paling murah dibandingkan dengan Ibukota negara lain. Nonsense banget dah.

Rasanya pengen meremas bang #foke,,,#foke #foke #foke #foke #foke #foke #foke

Ahli Pecas Ndahe Dicari: Gubernur yang mampu membenahi Jakarta! Setiap kali hujan jatuh membasuh Jakarta, saya seperti ikut merasakan betapa kedinginannya patung-patung di sudut-sudut kota. — kecuali patung Pak Dirman yang berjas lengkap di ujung Jalan Jenderal Sudirman itu. Dingin makin terasa kencang menggigit bila hujan menderas. Dan saya terbayang pada genangan-genangan di jalanan. Lalu kemacetan lalu lintas yang panjang. Orang-orang yang frustrasi dan mengu … Read More

via Ndoro Kakung

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s